Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Jumat, 02 Juni 2017

Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Murah Terbaru


Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Murah Terbaru. Mesin jahit adalah salah satu penunjang yang paling utama dalam menjalankan usaha konveksi. Salah satu mesin jahit yang sangat disarankan adalah mesin jahit butterfly. Mesin jahit butterfly sangat cocok bagi anda yang terjun dalam usaha konveksi dengan segala jenis produk jahitan. Seperti  jenis mesin jahit butterfly JH-5832A, dilengkapi dengan spesifikasi sebagai berikut :
  1. Memiliki 32 jahitan
  2. Auto needle threader
  3. One step button hole
  4. Auto bobbin winder
  5. Free arm machine
Mempunyai mesin jahit bisa anda gunakan sendiri atau sebagai usaha anda. Dalam pemilihan mesin jahit tentunya haruslah dilakukan  dengan serius untuk memiliki mesin jahit yang mampu bertahan dan berguna dengan maksimal. Mesin jahit butterfly salah satu mesin jahit yang banyak digunakan dan ternyata mempunyai kelebihan tersendiri dibanding dengan mesin jahit lainnya. Jenis mesin jahit ini sudah digunakan sejak lama, tetapi sampai sekarang masih banyak dicari. Ini adalah mesin jahit butterfly yang sering disebut sebagai mesin jahit rumah tangga atau mesin jahit desa.

Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Murah Terbaru

Mesin Jahit Butterfly


Harga mesin jahit ini cukup murah, apalagi bila melihat manfaat dan keawetan mesin jahit butterfly yang sudah terkenal sejak dulu. Mesin jahit butterfly juga mempunyai harga yang standar dan tentunya spesifikasi mesin jahit butterfly sangat bagus bagi anda yang sedang mencari mesin jahit yang berkualitas serta ingin membuka usaha bisa menggunakan mesin jahit butterfly, dengan beberapa kelebihan tentunya dapat memberikan kenyamanan buat penggunanya.

Kami juga mempunyai Mempunyai beberapa informasi daftar harga mesin jahit butterfly yang bisa anda jadikan referensi ketika ingin membeli mesin jahit. Dengan berbagai kelebihan tentunya harga mesin jahit butterfly sangat banyak digunakan dan dimanfaatkan oleh beberapa usaha atau digunakan sendiri. Dan berikut harga lengkap mesin jahit butterfly.

Harga Mesin Jahit Butterfly

  • Harga mesin jahit butterfly JH-8190
    Rp. 1.350.000
  • Harga mesin jahit butterfly JH-8530A
    Rp. 1.450.000
Dari Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Murah Terbaru di atas tentunya anda sudah bisa memilih mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda, jadi silahkan anda pilih sendiri yang sesuai dengan anda inginkan. Selain itu anda juga dapat melihat Harga Mesin Pompa Air.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Murah Terbaru