Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Jumat, 02 Juni 2017

Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru Spesifikasi Lengkap


Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru Spesifikasi Lengkap. Polytron merupakan sebuah brand dari suatu perusahaan dalam negeri yang bermarkas di Kudus Jawa Tengah. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 16 Mei tahun1975 dengan nama PT. Indonesian Elektronic dan Engineering. Lalu pada tanggal 18 September tahun 1976 perusahaan ini mengubah namanya menjadi Hartono Istana Elektronic. Perusahaan ini bergerak dibidang  produksi barang-barang elektronic, salah satunya yaitu mesin cuci.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin pesat. Yang dahulunya aktivitas manusia dilakukan serba manual, kini telah diciptakan berbagai peralatan yang berfungsi untuk mempermudah atau meringankan pekerjaan tersebut. Berbagai peralatan tersebut diantaranya mesin cuci. Sebelum terciptanya mesin cuci, manusia selalu mencuci pakaian secara manual, dalam artian menggosoknya menggunakan tangan.

Mencuci memang sebuah pekerjaan yang ringan, setiap orang dewasa mampu melakukannya baik itu pria maupun wanita mampu menanganinya sendirian. Namun beda halnya jika pakaian yang mau dicuci terlampau banyak. Tentu tidak akan sanggup bukan? Dari adanya permasalahan tersebut, maka terciptalah sebuah alat yang bernama mesin cuci. Harga mesin cuci di Indonesia bervariatif, ada yang murah ada pula yang mahal. Harga tersebut  tentu bergantung pada merk dan kualitas mesin cuci itu sendiri. Pada artikel harga mesin cuci Polytron ini, akan kami uraikan beberapa harga mesin cuci polytron berikut.

Untuk anda yang hendak mencari sebuah mesin cuci, sebaiknya anda terlebih dahulu membaca beberapa brosur atau artikel lainnya yang menyediakan informasi mengenai merk, spesifikasi dan harga sebuah mesin cuci. Jadi untuk anda yang sekarang membutuhkannya, sebaiknya tidak menentukan pilihan hanya pada satu merk. Tapi bandingkan dengan merk lainnya yang menawarkan spesifikasi dan harga yang sama atau hampir sama. Berikut ini daftar harga mesin cuci polytron.

Harga Mesin Cuci Polytron

  • Polytron mesin cuci PWM 7556
    Rp. 1.456.000
      
  • Polytron mesin cuci PWM 7569
    Rp. 1.303.000
      
  • Polytron mesin cuci Full Auto 9 KG
    Rp. 2.325.000
      
  • Polytron Top Load PAW 7550
    Rp. 1.889.000
      
  • Polytron mesin cuci Pwm 8501
    Rp. 1. 250.000
Dengan adanya Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru Spesifikasi Lengkap di atas, kami berharap bisa membantu anda menemukan mesin cuci yang cocok dan sesuai kebutuhan yang anda cari. Lihat juga Harga Mesin Genset Terbaru.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru Spesifikasi Lengkap