Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Jumat, 02 Juni 2017

Daftar Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi


Daftar Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi. Karung adalah wadah praktis dan serbaguna yang biasanya digunakan sebagai tempat menyimpan barang-barang hasil pertanian seperti beras, tomat, kol, wortel, cabai, bawang, dan hasil pertanian lainnya. Selain itu, karung juga biasa digunakan oleh para pencari barang rongsokan untuk menampung barang-barang rongsokan yang berhasil didapatkan.

Karung yang berisi bahan makanan yang siap dijual di pasaran, seperti beras dan terigu harus dikemas secara rapi agar kualitas isi nya terjamin dan isinya tidak berceceran. Mesin jahit karung adalah mesin yang digunakan untuk mengemas bahan makanan yang disimpan dalam karung. Mesin ini sudah banyak tersedia di pasaran dan kualitasnya pun sudah cukup bagus.

Daftar Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi

Mesin Jahit Karung


Harga yang ditawarkan produsen beragam berdasarkan merek dan tipenya. Dari merek-merek yang ada, merek yang paling laris adalah Newlong dan Kenko. Berikut ini adalah daftar harga mesin jahit karung terbaru 2015.

Harga Mesin Jahit Karung Terbaru

  • Mesin Jahit Karung Newlong NP-7A /nli japan
    Harga Rp. 3.533.000
      
  • Mesin Jahit Karung Kenko/ Newlong NP-7A China
    Harga Rp. 1.239.000
      
  • Mesin Jahit Karung  Newlong Np-7A
    Harga Rp. 1.133.000
      
  • Mesin Jahit Karung Newlong Np-7 untuk karung goni dan plastik
    Harga Rp. 1.170.000
      
  • Mesin Jahit Karung Newlong Np-7A Built up
    Harga Rp. 2.633.000
Itulah daftar harga mesin jahit karung terbaru 2015 dari merek Newlong dan Kenko. Anda bisa menjadikan daftar harga tersebut sebagai acuan bila anda ingin membeli mesin jahit untuk karung. Baca juga Daftar Harga Mesin Cuci Front Loading Samsung Terbaru.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi