Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Jumat, 02 Juni 2017

Daftar Harga Mesin Obras dan Spesifikasi Terbaru 2016


Daftar Harga Mesin Obras dan Spesifikasi Terbaru 2016. Saat ini dunia fashion berkembang pesat. Ini berpengaruh pada persaingan di dunia industri konveksi. para pengusaha konveksi harus dapat bersaing dengan para pesaingnya untuk menghasilkan pakaian yang berkualitas. Untuk membuat pakaian yang berkualitas, dibutuhkan mesin-mesin canggih dalam proses produksinya.

Daftar Harga Mesin Obras dan Spesifikasi Terbaru 2016

Mesin Obras


Menjalankan usaha konveksi kaos diperlukan beberapa mesin produksi selain mesin jahit anda juga membutuhkan mesin obras. Mesin obras berfungsi untuk mengunci dan memotong. Artinya mesin ini berfungsi untuk membuat jahitan ditepi kain agar tidak mudah berserabut dan kemudian rusak, mesin ini juga dilengkapi dengan pisau pemotong untuk memotong tepian yang kemungkinan tidak terbungkus oleh jahitan obras jadi terlihat lebih lurus dan rapi.

Berikut ini adalah daftar harga beberapa mesin obras beserta spesifikasinya. Mesin obras yang tersedia dalam berbagai merek, tipe, dan harga yang beragam.
  

Daftar Harga Mesin Obras

  1. Mesin obras Janome 990 D (3.350.000)
  2. Mesin obras ini  menggunakan 3 atau 4 benang. Mesin ini dapat membuat obrasan sepanjang  5 mm. 
  3. Mesin obras Yamata FY 737A (2.050.000)
  4. Mesin ini adalah mesin obras kecil, cocok digunakan untuk mengobras kaos.  Mesin obras ini memiliki spesifikasi high speed overlock sewing machine.
  5. Mesin obras Kansai 779D (3.450.000)
  6. Mesin obras ini menggunakan 4 benang dan 2 jarum. 
  7. Mesin obras Jaguar 55 D (4.200.000)
  8. Mesin obras ini menggunakan 2 sampai 4 benang.  Dalam pengoperasiannya mesin ini menggunakan 1 atau 2 jarum.
  9. Mesin obras stitches (4.350.000)
  10. Mesin ini menggunakan 4 benang dan 3 jarum. Mesin ini juga dapat menggunakan 3 benang yang berbeda-beda.
Daftar Harga Mesin Obras dan Spesifikasi Terbaru 2015 yang tertera diatas adalah harga untuk mesin baru dan normal yang biasa dipasaran dari beberapa merk ternama dengan kualitas baik. Semoga ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari Mesin Obras untuk mengembangkan usaha konveksi yang sedang anda jalani. Baca juga mesin pengering laundry.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Obras dan Spesifikasi Terbaru 2016